Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mempercepat Riset dan Pembangunan Lord Mobile 2024

Lords Mobile merupakan game dengan genre strategi paling populer di perangkat mobile. Di game ini para pemain di haruskan untuk membangun sebuah kerajaan dan menyerang kerajaan lainnya. 

Untuk memperkuat kerajaan kita harus meningkatkan level bangunan serta pasukan yang kita miliki agar dapat menghancurkan kerajaan lawan. Lords Mobile tergolong game yang sudah cukup lawas, dirilis sekitar tahun 2013 oleh developer IGG.COM. 

Cara Mempercepat Riset dan Pembangunan Lord Mobile 2021

Meski begitu game yang satu ini tetap memiliki jumlah pemain yang cukup banyak dan berhasil masuk ke dalam game terlaris di Google PlayStore. 

Sebagai salah satu game yang mengusung konsep building atau pembangunan tentu saja hal yang paling menyebalkan adalah lamanya menunggu waktu pembangunan yang bisa mencapai berhari-hari.

Buat kamu yang gak sabaran tentu saja memainkan game ini akan terasa sangat membosankan karena terlalu lama menunggu proses pembangunan.

Kumpulan Trik Mempercepat Proses Riset dan Pembangunan Game Lords Mobile

Untuk mempercepat pembangunan dan riset di Lords Mobile tahun 2024 ini bisa dengan memaksimalkan talenta, menggunakan hero yang tepat hingga menggunakan gear yang sesuai. Nah, di bawah ini kita akan membahas semua itu untuk mempercepat proses riset dan pembangunan agar semakin maksimal.

1. Memaksimalkan Talenta

Memaksimalkan atau meningkatkan Talenta menjadi cara yang paling mudah sekaligus yang paling umum dilakukan oleh para pemain Lords Mobile. 

Untuk meningkatkan Talenta kamu dapat masuk ke menu profile yang ada di pojok kiri atas dan pilih icon Emblem Bintang maka kamu akan langsung melihat deretan Talenta yang bisa kamu naikkan.

Karena di sini fokus kita adalah untuk mempercepat riset dan pembangunan maka kamu dapat meningkatkan Talenta Laju Riset dan Talenta Laju Pembangunan sampai ke tahap maksimal. 

Untuk bisa membuka semua Talenta kamu harus menaikkan level. Persentase percepatan laju riset dan pembangunan yang akan kamu dapatkan pun sangat besar bisa mencapai 65%.

2. Meningkatkan Keahlian Hero

Cara kedua yang bisa kamu gunakan untuk mempercepat riset dan pembangunan di game Lords Mobile adalah dengan meningkatkan keahlian hero. 

Ada banyak sekali hero pada game Lords Mobile dan setiap hero memiliki keahlian tempur yang beraneka ragam. Salah satunya adalah keahlian yang dapat mempercepat proses riset serta pembangunan. 

Bahkan jika kamu dapat meningkatkan keahlian tempur ke level maksimal kamu bisa mendapatkan percepatan pembangunan dan riset hingga mencapai 20%. 

Kamu bisa cek satu-persatu hero yang memiliki keahlian tempur untuk mempercepat laju riset dan pembangunan. Salah satu hero yang dapat mempercepat laju pembangunan adalah Penyihir Badai.dan hero Penipu.

3. Menggunakan Gear yang Tepat

Dalam game Lords Mobile ada banyak sekali jenis Gear yang memiliki kemampuan yang berbeda-beda, salah satunya adalah gear yang mampu untuk mempercepat pembangunan dan riset. 

Untuk bisa mendapatkan semua Gear yang dapat mendukung percepatan laju pembangunan dan riset terlebih dahulu kamu harus membuatnya.

Untuk membuat Gear kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Masuk ke bagian Meja Kerja dan pilih opsi Semua Perlengkapan.
  • Kemudian kamu bisa memilih opsi Filter. Lalu centang di bagian Laju Pembangunan untuk membuat Gear laju pembangunan dan centang di bagian Laju Riset untuk membuat Gear laju riset.
  • Setelah itu kamu bisa memilih jenis perlengkapan apa yang ingin dibuat, mulai dari Helm, Baju, Sepatu, Pedang, Jimat dan Cincin. 
  • Maka nantinya kamu akan melihat Gear apa saja yang cocok untuk laju pembangunan ataupun riset.
  • Terakhir kamu hanya perlu menekan tombol Tempa untuk membuat Gear yang dibutuhkan.

Namun untuk menempa Gear yang dibutuhkan kamu harus memiliki semua bahan atau material yang dibutuhkan. Kamu dapat mengumpulkan semua bahan tersebut melalui penambangan ataupun berburu monster. 

Selain itu proses penempaan Gear juga beraneka ragam tergantung dari tingkatan perlengkapan yang kamu tempa. Setelah semua Gear terkumpul kamu hanya tinggal memasangnya saja.

Adapun rekomendasi Gear pemercepat laju pembangunan yang bisa kamu tempa di antaranya seperti Terror Lash, Gryphon's Talon, Neceros Mask, Sentinel's Circled dan Lightning Guard. 

Sedangkan Gear yang direkomendasikan ditempa untuk mempercepat laju riset di antaranya seperti Lunar Flute, Vice Grips, Electric Lance, Gryphon Walkers dan Wyrmbone Coronet.

Demikianlah pembahasan lengkap mengenai bagaimana cara mempercepat riset dan pembangunan Lords Mobile. 

Dengan menggunakan beberapa trik di atas kamu dapat mempersingkat waktu dan tak perlu lagi menunggu berlama-lama sampai proses riset dan pembangunan selesai.