Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Nickname Berwarna di Mobile Legend 2024

Belakangan ini sedang trend nickname berwarna di Mobile Legends agar akun terlihat lebih keren karena beda dengan yang lain. Apalagi game MOBA ini semakin seru untuk dimainkan dengan tingkat popularitas yang tidak turun sama sekali.

Mengubah nickname menjadi berwarna di ML menjadi salah satu bentuk pamer karena memang nick warna-warni membuat karakter player lebih mencolok. Selain bersaing dari segi rank, player Mobile Legends juga kerap kali adu gengsi yakni dengan menonjolkan hal unik semisal skin mahal, winrate tinggi, dan kali ini nickname yang keren.

Cara Membuat Nickname di Mobile Legend Berwarna 2021

Mobile Legend memang menjadi game smartphone paling kompetitif dan penuh rasa persaingan dari para playernya saat ini. Tak heran jika game ini semakin diminati oleh berbagai kalangan baik anak-anak, orang dewasa maupun orang tua karena tidak membosankan meski dimainkan dalam jangka waktu yang lama.

Ada banyak cara mengganti nama Mobile Legends berwarna, mulai dari dengan menggunakan aplikasi hingga tanpa aplikasi sama sekali. Namun yang akan kami bagikan di artikel kali ini tanpa bantuan aplikasi tambahan.

Mengubah Nickname di Mobile Legend dengan Memasukkan Kode Warna

Untuk mengganti nama agar kelihatan berwarna di Mobile Legend 2024 hanya perlu memanfaatkan sistem di ML yang merespon kode pewarna ketika diketikkan dalam pembuatan nama akun. 

Ada begitu banyak kode warna yang bisa kamu gunakan untuk mewarnai nickname Mobile Legends. Kamu bisa melihat deretan kode warna melalui situs Wikipedia dengan klik link ini. Carilah kode warna yang kamu inginkan dan catat kode warna tersebut.

Berikut panduan untuk mengaplikasikan kode warna dalam game Mobile Legends dan membuat nickname berwarna. Langkah ini terbagi menjadi 2 yaitu bagi kamu yang baru membuat akun ml dan bagi player lama yang harus menggunakan Kartu Ganti Nama.

Panduan Membuat Nickname Berwarna di Akun Baru

Setelah mendapatkan kode warna yang yang kamu inginkan, jangan terburu-buru, Agar tak salah dalam memasukkan kode warna kamu bisa meng-copy kode warna dari Wikipedia namun tanpa disertai tanda pagar alias hanya kode berupa angka dan huruf saja.

Sebagai contoh jika ingin membuat nickname kamu menjadi warna ungu, kamu cukup copy kode 'BF00FF' saja dan tambahkan tanda buka dan tutup kurung sehingga menjadi [BF00FF]. Sementara itu untuk mengaplikasikannya ke dalam nickname kamu dapat mengikuti langkah-langkahnya berikut ini.

  • Di bagian kolom ketika ingin memasukkan nickname tambahkan kode warna [BF00FF] yang disusul dengan nickname yang kamu inginkan. Misalnya saja seperti [BF00FF] Bambang.
  • Perlu kamu ingat juga jika jarak antara nickname dan kode warna bisa kamu pisahkan dengan spasi maupun tanpa spasi sama sekali, karena pengaruhnya sama saja.
  • Jika sudah tinggal tab OKE saja untuk konfirmasi.

Panduan Mengganti Nickname Jadi Berwarna di Akun Lama

Player lama Mobile Legends perlu menyiapkan sekitar 290 Diamond untuk membeli Kartu Ganti Nama Atau menggunakan Guess Coin yang bisa kamu kumpulkan di Tournament untuk nantinya ditukarkan.

Jika sudah memiliki Kartu Ganti Nama maka langsung masuk ke menu Profile Mobile Legends dan ikuti langkah selanjutnya di bawah ini:

  • Tab dibagian kolom Nama ID Mobile Legends.
  • Kemudian kamu dapat memasukkan nickname lengkap dengan kode warnanya pada kolom New Name. Jangan lupa konfirmasi untuk memastikan nama baru yang kamu masukkan adalah nama yang kamu inginkan.
  • Terakhir tinggal tab OKE dan nickname Mobile Legends kamu kini telah memiliki warna sesuai dengan yang kamu inginkan.

Demikianlah pembahasan singkat untuk cara terbaru ganti nama Mobile Legends berwarna tahun 2024 dengan mudah. Kini tak hanya bisa hero dan skin yang bisa dipamerakan, namun nickname berwarna juga bisa membuat akun terlihat keren.