Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panduan Cara Berbisnis Reseller Diamond Mobile Legend

Cara menjadi agen reseller diamond mobile legend - Untuk mengimbangi agar tidak sekedar menghabiskan waktu, ada baiknya item diamond game moba ini dijadikan bisnis. Nah, bisnis agen reseller merupakan metode yang paling populer dan mudah dijalankan. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian step by step bisnis di game mobile legend memanfaatkan item yang terdapat di dalamnya

Game mobile legend merupakan permainan moba yang paling populer saat ini. Setidaknya terdapat jumlah pengunduh sebanyak 10 juta yang tersebar di seluruh dunia. Bisa dipastikan hampir semua kalangan dari berbagai latar belakang memainkan game ini.



Panduan Cara Berbisnis Reseller Diamond Mobile Legend


Saking populernya, banyak gamer yang bersedia menghabiskan uang asli untuk membeli item-item populer yang terdapat di dalamnya. Nah, untuk membeli item, game ini menggunakan mata uang diamond. Harga diamond pada game mobile legend tergolong mahal. Walau demikian, maniak game tetap membeli, bahkan dalam jumlah yang banyak.

Item yang bisa dibeli dengan memiliki diamond yang banyak adalah hero, skin hero, emblem, dan sebagainya. Hal ini diperuntukkan untuk membuat tampilan hero andalan gamer menjadi lebih menarik atau mempunyai skill yang lebih tinggi dibanding player lain.


Menjadi Reseller Item Diamond Game Mobile Legend Mudah Dilakukan


Jadi langsung saja, saya akan membahas secara singkat namun padat mengenai hal teknis yang harus dilakukan untuk berperan sebagai reseller item diamond mobile legend. Secara garis besar, hal ini sangatlah mudah untuk dilakukan. Hanya saja karena banyak orang yang berminat tapi tak mengetahui teknisnya, maka akan saya bagikan panduanya berupa step by step.

Untuk menjadi reseller diamond mobile legend, hal yang pertama dilakukan adalah melakukan pendaftaran di platform yang bernama BebasBayar. Kunjungi websitenya terlebih dahulu, lalu lakukan hal sebagai berikut:

  1. Lakukan registrasi di website BebasBayar dengan meng-klik menu daftar gratis pada situs tersebut
  2. Anda bisa mengisi form data diri yang terbagi atas nama, nomor hp, email. Atau bisa langsung mendaftar dengan melakukan sinkronisasi terhadap akun media sosial yaitu facebook, google account, dan twitter 
  3. Lakukan verifikasi akun. Bisa dengan memasukkan kode khusus yang dikirm melalui sms atau mengklik link yang dibagikan di alamat email
  4. Silakan pilih menu voucher game yang terdapat pada dashboard, kemudian klik diamongd mobile legend yang ada di sub menu.
  5. Langkah terakhir adalah masukkan id user beserta jumlah diamond yang ingin di top up.

Mendaftarkan akun untuk menjual diamond mobile legend

Lakukan saja kelima langkah diatas secara berurutan untuk segera memulai bisnis reseller diamond game mobile legend. Sangat sederhana sebenarnya karena sudah disediakan platform yang cocok untuk memulai bisnis ini.

Menjadi Reseller Diamond Mobile Legend Memiliki Peluang Besar Meraih Keuntungan


Salah satu hal paling menarik mengenai bisnis reseller adalah Anda tak perlu mengeluarkan modal yang besar, bahkan terkadang tanpa modal sama sekali. Walau banyak yang mengatakan bahwa keuntungan yang diperoleh cuma sedikit, hal ini tentunya merupakan anggapan yang salah.

Jika Anda berhasil menjual item dalam jumlah yang besar karena pasar yang dimiliki sudah luas, tentu keuntungan yang diperoleh akan baik pula. Yang terpenting adalah bagaimana Anda melakukan promosi yang tepat, jitu, serta mampu memberikan rasa kepercayaan kepada calon customer.

Lalu bagaimana jika seandainya Anda tidak mendapatkan pembeli? Jangan khawatir. Soalnya modal yang dikeluarkan pun tidak banyak. Jadi kerugian yang diperoleh bisa sangat sedikit, bahkan tidak ada sama sekali.