Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Amazon Prime Player Mobile Legend

Cara daftar amazon prime ml sangatlah mudah sebab hanya membutuhkan kartu kredit yang isinya tidak dipotong sama sekali sehingga bisa dibilang gratis. Dengan memiliki akun amazon prime player mobile legend bisa menikmati berbagai item menarik secara gratis tanpa batas waktu tertentu. Amazon prime memang menjalin kerja sama dengan pihak mobile legend sebab potensi membership terbilang cukup besar.

Walau demikian, jika tanpa kartu kredit maka bisa dipastikan gamer tersebut tak bakalan bisa untuk melakukan daftar amazon prime membership. Sebab penggunaan kartu kredit sendiri bertujuan sebagai verifikasi data pribadi guna pengajuan penawaran menarik dari pihak amazon prima maupun mobile legend buat kedepannya.

Akhir-akhir ini amazon prime sangat sering dibicarakan karena banyak fitur yang sangat membantu gamer dalam mengembangkan game yang disukai. Contoh berbagai keuntungan yang didapat adalah bisa berupa skin trial, magic wheel potions untuk player mobile legend.

Sedangkan bagi game selain Mobile Legend seperti PUBG Mobile sendiri akan mendapat skin Kar98k Blood Oath, Parasut Black Mamba, Infiltrator Pants. Sedangkan untuk game populer lainnya semisal Apex Legend bakal menawarkan skin The Gilded Rose.

Langkah-Langkah Membuat Akun Amazon Prime Membership

Pada awalnya, ketika menyusun akun amazon, untuk 30 hari pertama Anda tak perlu melakukan pembayaran. Sebab bulan pertama masih diberikan trial gratis. Nah, ketika masuk bulan kedua, maka akan dikenakan tarif sebesar $13/month untuk setiap bulannya atau sekitar 180 ribu rupiah perbulan.

  • Tentunya langkah pertama yang dilakukan adalah mengunjungi website amazon.com terlebih dahulu. Lalu pilih "try prime"
  • Selanjutnya pilih "create amazon prime"
  • Anda akan diminta untuk memasukkan OTP (one time password) yang telah dikirimkan kedalam alamat email Anda.
  • Langkah selanjutnya adalah masukkan nomor kartu kredit yang telah dimiliki sebelumnya. Akun amazon prime memang mensyaratkan pembayaran melalui kartu kredit.

Jika dirasa kemahalan atau sudah tdak membutuhkan akun amazon prime lagi, maka tentunya Anda berhak untuk berhenti berlangganan. Biasanya player game akan langsung melakukan pemberhentian berlangganan begitu telah selesai mendapatkan hadiah item dari game yang dimainkan.

Namun sebenarnya tak ada salahnya untuk terus memperpanjang waktu berlangganan Anda. Sebab dengan begitu, jjika terdapat promo lainnya, akun game yang Anda miliki otomatis berhak mendapatkan berbagai item premium maupun eksklusif.


Login Amazon Prime Melalui Game Mobile Legend Untuk Dapatkan Item


Setelah memiliki akun amazon prime, maka untuk login, Anda bisa mengarah ke websitenya langsung. Namun biasanya player mobile legend akan memilih login melalui dashboard game jika terdapat suatu promo tertentu berupa skin maupun item lainnya.

Artinya di smartphone yang Anda miliki tak perlu untuk terus menerus login ke dalam akun amazon, cukup jika memerlukan suatu verifikasi bahwa Anda memang memiliki akun tersebut. Sebab pengembang game ml yaitu moonton memang bekerja sama dengan amazon untuk memanjakan player dengan berbagai item menarik.

Player mobile legend tentunya berharap agar kerja sama ini bisa terus berjalan. Sebab jika ingin membeli skin yang terdapat dalam game ini, tak ayal player mesti merogok uang dalam jumlah yang tak sedikit.