Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Nama ID Mobile Legend Tanpa Diamond

Pada dasarnya sebuah nama dalam game ml merupakan sebuah identitas yang memudahkan untuk mengenali antara satu player dengan player lainnya.

Di awal permainan ketika kamu baru saja menginstall game Mobile Legends maka pastilah diminta untuk memasukkan nickname sesuai keinginan. 

Biasanya para player akan memasukkan nama secara asal-asalan. 

Cara Mengganti Nama ID Mobile Legend Tanpa Diamond

Akan tetapi seiring waktu, tak jarang juga para player ingin mengganti nama mereka, alasannya beragam entah itu karena bosan atau memang baru terpikirkan nama yang keren dan unik.

Nah, untuk itulah Moonton selaku pihak developer dari game mobile legend memberikan kesempatan gratis untuk mengganti nama akun dan caranya pun sangatlah mudah. 

Sayangnya pihak Moonton membatasi penggantian nama ini sebanyak 1 kali saja. Sementara itu untuk penggantian nama kedua dan seterusnya maka dikenakan syarat. 

Syarat tersebut adalah para player harus memiliki Kartu Ganti Nama untuk bisa mengganti nickname mereka sesuai yang diinginkan.

Cara Mengganti Nama di ML Tanpa Diamond Menggunakan Kartu Ganti Nama 

Ada cara mengganti nama ID Mobile Legends yaitu menggunakan Kartu Ganti Nama dimana terdapat beberapa alternatif untuk mendapatkannya tanpa diamond sama sekali.

Hal ini penting diketahuai sebab secara mudanya untuk mendapatkan Kartu Ganti Nama, kamu harus membelinya dengan diamond sebesar 290 diamond. 

Jika kamu hendak melakukan Top Up setidaknya kamu harus mengeluarkan uang sebesar Rp 75.000. Tentu harga ini terbilang cukup mahal terutama bagi para Free to Play.

Nah inilah beberapa cara mendapatkan kartu ganti nama mobile legend gratis 2021 yang akan kami jelaskan satu per satu.

Mendapatkan Kartu Ganti Nama Melalui Event

Cara yang pertama untuk mendapatkan Name Change Card secara gratis adalah melalui event dimana para player diharuskan menyelesaikan setiap misi yang ada agar bisa digunakan untuk mengganti nama ID Mobile Legends. 

Meskipun sangat jarang, namun event tersebut akan hadir serta memberikan Kartu Ganti Nama secara gratis kepada para playernya.

Memperoleh Name Change Card Melalui Bonus Top Up Di awal Season

Cara kedua ini memang tidak benar-benar gratis akan tetapi dijamin tidak akan menguras isi kantong yaitu dengan memanfaatkan bonus Top Up di awal season. 

Dengan top up sebanyak 3 kali maka kamu mendapatkan beberapa hadiah termasuk salah satunya adalah Name Change Card.

Kamu bisa top up di hari yang berbeda tanpa harga yang mahal. Contohnya hanya dengan top up Rp. 3.000 saja sebanyak 3 kali di hari yang berbeda, Anda sudah mendapatkan Kartu Ganti Nama.

Jadi jika ditotal kamu hanya mengeluarkan uang sebesar Rp. 9.000 dengan kata lain kamu melakukan ganti nama ml hanya 50 diamond saja. 

Menerima Kartu Ganti Nama Menggunakan Guess Coin

Cara mengganti nama di ml tanpa diamondberikutnya adalah dengan menggunakan Guess Coin atau Tebak Koin. 

Nantinya koin yang telah kamu kumpulkan dapat ditukarkan dengan item Name Change Card. Untuk mendapatkan Guess Coin kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Langsung saja buka game Mobile Legends
  • Setelah itu masuk ke menu Guess atau Tebak yang tepat berada di sebelah Vote Squad.
  • Kemudian kamu dapat meletakkan tebakan kemenangan agar bisa mendapatkan Gues Coin sebanyak mungkin.
  • Nantinya kamu bisa menukarkan koin yang telah dikumpulkan dengan masuk ke menu Penukaran Hadiah.
  • Di dalam menu Penukaran Hadiah kamu bisa membeli item Name Change Card dengan harga 45000 koin. 

Cara yang ketiga ini bisa dibilang sangat membutuhkan kesabaran. Karena Guess tidak muncul setiap saat dan hanya muncul ketika ada Tournament atau kontes yang berlangsung. 

Sebenarnya terdapat cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi ganti nama mobile legend atau script ganti nama ml tahun 2021. Namun cara ini tidak kami rekomendasikan karena merupakan hal ilegal yang berpotensi membuat Akun ML kamu terkena banned.