Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Edit Membuat Nama Mobile Legend Kosong

Sampai saat ini Mobile Legends masih menjadi game MOBA yang paling populer dan memiliki banyak pemain. Mobile Legends menggunakan sistem rank atau peringkat sehingga membuat pemain semakin terpacu untuk menjadi yang terbaik di dalam game.

Layaknya game online pada umumnya, kita sebagai pemain pun diharuskan untuk membuat nama pengguna atau nickname ketika membuat akun baru. Nickname ini berguna sebagai tanda pengenal ketika kita sedang bermain dalam sebuah tim. 

Cara Edit Membuat Nama Mobile Legend Kosong

Terkadang player pasti pernah menjumpai pemain Mobile Legends yang tidak memiliki nickname alias bagian nickname nya kosong ketika berada di arena. Pasti kamu penasaran bukan bagaimana cara edit membuat nama Mobile Legends kosong?

Tenang saja, karena di artikel kali ini kami akan membagikan bagaimana cara membuat nickname Mobile Legends kosong dengan mudah sekaligus membahas keuntungannya.

Keuntungan Menggunakan Nickname Kosong

Bukan tanpa alasan para pemain Mobile Legends membuat nickname mereka menjadi kosong, karena ternyata ada banyak keuntungan di dalamnya. Lalu apa saja keuntungannya? Kamu bisa menyimak beberapa keuntungan memiliki nickname kosong di Mobile Legends berikut ini.

1.Terlihat Berbeda dari Pemain Lain
Tujuan utama dari membuat nickname kosong di Mobile Legends tentu saja agar terlihat berbeda dan unik dari pemain lain yang biasanya akan menggunakan nickname yang paling keren menurut mereka.

2.Tidak Bisa Di-spill Orang Lain
Ketika kamu sedang bermain sangat buruk dalam pertandingan, biasanya kamu akan dispill oleh pemain lain ke media sosial. Jika kamu menggunakan nickname kosong tentu saja kamu tidak mudah untuk dispill orang lain.

3.Terhindar dari Pemain Menyebalkan
Kamu pasti pernah dalam sebuah permainan beradu argumen dengan pemain yang menyebalkan dan biasanya akan berlanjut ke chat pribadi. Dengan menggunakan nickname kosong maka pemain menyebalkan tersebut akan kesulitan untuk mencari akun Mobile Legends kamu.

Cara Membuat Nickname Kosong

Sebenarnya untuk membuat nickname kosong di game Mobile Legends sangatlah mudah, baik itu untuk akun baru maupun akun lama. Namun masih ada sebagian pemain yang merasa kebingungan untuk membuatnya. Untuk itulah kami membuat tutorial cara edit membuat nama Mobile Legends kosong.

Membuat Nickname Kosong di Akun Lama

Meski ketika pertama kali kamu bermain game Mobile Legends kamu telah memasukkan nickname yang kamu inginkan. Namun jika suatu saat kamu merasa bosan dengan nickname yang digunakan kamu bisa dengan mudah menggantinya. 

Hanya saja untuk mengganti nickname kedua dan selanjutnya kamu membutuhkan Name Change Card atau Kartu Ganti Nama yang dapat dibeli melalui Shop.

Name Change Card hanya dapat kamu beli menggunakan Diamond layaknya membeli skin. Apalagi harganya juga terbilang mahal, yakni sekitar 290 Diamond dan mencapai Rp 70.000 jika kamu melakukan Top-Up di Google PlayStore. Nah, untuk langkah-langkah cara mengganti nama di Mobile Legends kamu bisa ikuti di bawah ini.

  • Jika belum memiliki Kartu Ganti Nama kamu bisa membelinya terlebih dahulu di menu Shop dengan menggunakan Diamond.
  • Setelah itu masuk ke bagian Profile.
  • Kemudian tab pada bagian kolom ID untuk mengganti nama.
  • Silahkan masukkan emoji apa saja pada kolom penggantian nama. Pastikan kamu konfirmasi lagi bahwa itu adalah nama yang kamu inginkan.
  • Jika sudah selesai kamu bisa klik Oke. 
  • Terakhir save setting agar nickname kamu berubah menjadi nickname baru.

Sebenarnya selain cara di atas ada cara alternatif lain untuk mengganti nickname Mobile Legends kamu secara gratis tanpa menggunakan diamond sama sekali, yakni dengan menggunakan Guess Coin. Kamu bisa mendapatkan Guess Coin dengan sering-sering masuk ke Tournament. Nantinya jika Guess Coin telah terkumpul banyak kamu dapat menukarkannya dengan Kartu Ganti Nama.

Caranya kamu dapat masuk ke Tournament dan pilih Guess. Kemudian di bagian sudut kanan atas jika Guess Coin sudah cukup terkumpul kamu bisa langsung menukarkannya dengan Kartu Ganti Nama dengan memilih menu Reward Redemption.

Membuat Nickname Kosong di Akun Baru

Cara edit membuat nama Mobile Legends kosong di akun baru jauh lebih mudah ketimbang di akun lama. Karena di sini kamu tak perlu menggunakan Kartu Ganti Nama dan tentunya gratis. Berikut ini langkah-langkah membuat nama kosong di akun baru Mobile Legends.

  • Jika game Mobile Legends telah terpasang di smartphone, kamu dapat langsung membukanya.
  • Ketika hendak memasukkan nama di bagian kolom, kamu bisa mengetikan emoji apa saja yang ada di keyboard bawaan smartphone kamu.
  • Jika sudah tab OK, maka kamu telah berhasil membuat nama kosong di akun baru Mobile Legends.

Nah, itulah beberapa cara mengganti dan membuat nama Mobile Legends kosong. Bagaimana mudah sekali bukan? Player baru maupun lama tetap bisa membuat nickname menjadi kosong jadi kamu tak perlu bingung lagi jika ingin mengganti nama Mobile Legends karena sudah bosan dengan nama yang digunakan sebelumnya.